Cara Menghilangkan Iklan di Semua HP Xiaomi Dijamin Berhasil



Cara Menghilangkan Iklan di Semua HP Xiaomi Dijamin Berhasil - Xiaomi yang sekarang ini telah menjadi brand ponsel sejuta umat, kini Xiaomi terus meningkatkan fitur-fitur untuk ponsel besutannya. Saat ini Xiaomi telah meluncurkan versi MIUI 10 yang tentunya memiliki performa yang lebih baik ketimbang MIUI versi sebelumnya. Namun sayangnya belakangan ini Xiaomi keluaran terbaru di susupi iklan pihak ketiga di aplikasi bawaannya sehingga mengganggu kenyamanan pengguna saat beraktifitas di ponsel.

Beberapa aplikasi bawaan Xiaomi yang di susupi iklan diantaranya adalah aplikasi File Manager, Scurity / Cache Cleaner, RAM Boster, Aplikasi Pemutar Musik. Tentu saja selain mengganggu, iklan-iklan yang sering muncul akan menyebabkan ponsel menjadi berat dan lelet dan pastinya akan boros kuota internet karena iklan-iklan tersebut akan muncul ketika ponsel terhubung ke jaringan internet.

Baca Juga :

Maka untuk anda, yang saat ini merasa terganggu oleh iklan di ponsel Xiaomi yang anda miliki, anda bisa menghilangkan iklan-iklan tersebut dengan beberapa cara yang akan admin bahas pada artikel ini. Cara menghilangkan iklan di aplikasi bawaan Xiaomi ini tidak dibutuhkan akses root dan bisa digunakan untuk semua versi MIUI baik itu 8, 9, 9.5 dan 10 dan untuk semua tipe HP Xiaomi.

Baiklah, mari kita simak ulasan selengkapnya tentang cara menghilangkan iklan di Xiaomi yang sudah terbukti ampuh dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di Pemutar Musik Xiaomi
Kita sering melihat iklan di aplikasi pemutar musik Xiaomi. Ketika kita memutar MP3 maka iklan akan muncul bahkan hingga ketika memutar musik di latar belakang iklan dari aplikasi musik ini masih muncul. Tentunya sangat mengganggu bukan? Untuk menghilangkannya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka aplikasi pemutar musik di ponsel Xiaomi anda.
2. Kemudian di halaman awal, tap menu pilihan icon garis tiga di sudut kiri bagian atas kemudian pilih Setelan.
3. Lalu pilih Setelan Lanjutan > Nonaktifkan Terima Rekomendasi.

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Pembersih Sampah Xiaomi
Aplikasi cleaner pada ponsel Xiaomi memang sangat di perlukan untuk membersihkan file-file cache yang di hasilkan oleh aplikasi yang terinstall di ponsel. Tujuannya untuk meningkatkan performa dan melegakan memori internal ponsel. Namun tentunya jika kita terus-terusan melihat iklan pastinya akan menjadi tidak nyaman. Nah, untuk menghilangkannya silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Buka aplikasi Cleaner di ponsel Xiaomi anda
2. Kemudian silahkan anda bersihkan dulu file cache di ponsel anda. Setelah pembersihan selesai pilih menu Pembersihan Selesai.
3. Kemudian tap menu icon roda gigi yang berada di sudut kanan atas. Lalu nonaktifkan Terima Rekomendasi.

Cara Menghilangkan Iklan di File Manager Xiaomi
Iklan yang kerap muncul adalah ketika anda mengolah file dokumen atau media di aplikasi file manager. Untuk menghilangkan iklan di file manager Xiaomi silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka aplikasi file manager.
2. Kemudian pada halaman beranda tap tombol menu icon garis 3 yang ada di sudut kiri bagian atas kemudian pilih Setelan.

3. Lalu pilih About / Tentang > lalu Nonaktifkan Rekomendasi.

Baca Juga :

Dan itulah beberapa tutorial mengenai Cara Menghilangkan Iklan di Semua HP Xiaomi yang dijamin berhasil dan tidak akan lagi menampilkan iklan yang tidak anda inginkan.

Cara diatas sudah terbukti ampuh dalam menghilangkan iklan pada hp Xiaomi, karena juga sudah admin coba pada hp xiaomi milik admin, yaitu Xiaomi Redmi 4A.

TAGS :
cara hapus iklan xiaomi, cara menghilangkan iklan di hp xiaomi, cara hapus iklan di xiaomi redmi note 5, cara pasang adblock di android, cara menghilangkan iklan di hp android, cara hapus iklan di pemutar musik xiaomi, cara hapus iklan di manajer berkas xiaomi, cara root xiaomi redmi, cara instal gcam xiaomi redmi, cara hapus iklan di semua hp android xiaomi

Sekian sedikit tutorial yang dapat admin bagikan pada postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate