AfterFocus Pro v2.1.0 APK

Download AfterFocus Pro Apk 
AfterFocus Pro adalah salah satu aplikasieditor foto yang digunakan untuk menghasilkan gambar yang mempunyai fokus yang luar biasa. Fokus-fokus yang dihasilkan bisa kita atur secara manual. Blur yang dihasilkan pun bisa kita atur secara manual.

Dengan AfterFocus, Pro Anda dapat membuat latar belakang DSLR-style, yaitu backround foto blur dengan hanya memilih area fokus. Juga, berbagai efek filter menawarkan Anda untuk membuat foto yang paling alami dan realistis. Anda bisa memilih area fokus lebih tepat, sekaligus dapat mencapai hasil gambar alam lebih profesional.

Hanya menandai area yang Anda inginkan, AfterFocus otomatis mengenali area fokus tepat bahkan untuk sebuah objek dengan bentuk kompleks.

Fungsi auto ini memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil.
Juga, latar belakang efek blur dari AfterFocus memberikan foto tampilan realistis antara tepi latar belakang dan area fokus.

Dengan efek filter yang realistis yang dihasilkan oleh aplikasi ini, diharapkan Anda akan menikmati memotret dan mengedit foto bahkan lebih dengan mudah dan menyenangkan.

Fitur AfterFocus Pro:
  • Cerdas dalam pemilihan area fokus: Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus akan secara otomatis mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional.
  • Latar Belakang dengan efek Blur: Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR. Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, Gerak blur dan efek blur Zoom juga tersedia.
  • Efek 3 Filter: AfterFocus menawarkan dari efek dasar untuk efek profesional seperti Palang Proses tanpa melihat buatan. Juga, Anda dapat menekankan spot light pada latar belakang menggunakan efek Bokeh.
  • Share Mudah: Anda dapat berbagi melalui e-mail dan SNS mudah dan sederhana.
Screenshot:

Screenshot AfterFocus ProScreenshot AfterFocus Pro

Yang Baru di Versi 2.1.0:
  1. Crash fix
  2. Adds brush-size tool in manual focusing
App Info:
Name: AfterFocus Pro
Category: Fotografi, Foto editor
Version: 2.1.0
Update: 10 Juli 2016
Developers: MotionOne
Size: 15 MB
Required: OS Android 4.1+
More Info: Google Play



Baca Juga :
Download Camera Zoom FX Premium APK 
 

Download Link AfterFocus Pro v2.1.0 Apk:

via Zippyshare
 
 
 Sekian dari admin, selamat menggunakan AfterFocus Pro!

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate