Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram


Instagram memang sudah sangat populer di kalangan orang jaman sekarang, apalagi sosial media yang satu ini memiliki tampilan yang elegan. Tapi bagaimana perasaan anda jika pada saat posting tidak ada yang like sama sekali? Pasti menyakitkan bukan? Berikut ini adalah beberapa tips untuk mendapatkan banyak like di Instagram.

Saat memposting sebuah foto atau video di Instagram pasti setiap orang memiliki tujuan tertentu, ada yang memang hanya sekedar berbagi kepada teman temannya, ada yang menggunakan sebagai portofolio, ada yang menggunakan untuk melakukan promosi untuk berjualan, sampai ada yang hanya ingin mendapatkan pujian dan jumlah like yang banyak pada foto atau video yang di uploadnya.

Biasanya, jumlah like pada suatu video atau foto yang di upload di Instagram dijadikan sebagai tolak ukur tingkat popularitas pemilik akun tersebut semakin banyak like semakin besar popularitasnya, tak heran jika banyak.





Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

  •  Jumlah Followers
Jumlah like instagram dipengaruhi oleh seberapa banyak jumlah followers yang dimiliki.Selain like, Followers juga menentukan tingkat popularitas kamu di Instagram lho jadi gak cuma jumlah like yang kamu tambah tapi followers semestinya juga. Jika kamu memilik followers yang lumayan banyak maka kemungkinan foto atau video kamu di like oleh followers yang kamu miliki.

  • Gunakan Banyak Hashtag (#)
Layaknya Twitter, Instagram juga menggunakan hashtag untuk mempermudah pencarian atau bahasa lainnya Keyword, Semakin bervariasi hashtag yang kamu berikan di postingan maka semakin besar pula jumlah like di postingan kamu, karena hastag yang kamu buat memungkinkan untuk bisa dilihat oleh semua pengguna Instagram yang sedang mencari hashtag yang kamu buat.

  • Menggunakan Aplikasi Penambah Like
Jika ketiga trik di atas belum berhasil untuk menjebol likes di postinganmu kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Playstore, sebelum itu kamu perlu mempertimbangkan hal hal yang mungkin saja terjadi saat menggunakan aplikasi tambahan. Berikut ini adalah kemungkinan jika sobat menggunakan aplikasi penambah like :

1. Banned Akun
Hal ini bukan tidak mungkin terjadi karena akan menyalahgunakan peraturan yang dibuat Instagram, jadi perlu hati hati untuk menggunakannya.

2. Akun instagram kamu dicuri
Hal ini biasanya terjadi saat kamu menggunakan aplikasi abal abal dan tidak jelas sumbernya mulai dari web sampai aplikasi bodong yang di gunakan untuk menipu penggunanya istilah kerennya mungkin Phising.


3. Akun dikunci
Saya pernah mengalami sendiri hal ini, karena sering menggunakan aplikasi liker sana sini akhirnya akun saya dipaksa untuk diganti passwordnya. Aplikasi pihak ketiga tidak sepenuhnya salah dalam hal ini, karena sistem ini memang sudah ada di Instagram pada dasarnya.


Baca Juga :

Dan itulah beberapa Tips Mendapatkan Banyak Like di Instagram yang mungkin bisa sobat semua coba lakukan. 
Sekian dari admin, sampai jumpa!



(sumber referensi : insomdroid)

  8 komentar:

Like for Update via Facebook

Translate