Last Day on Earth: Survival v1.3 APK + MOD

Last Day On Earth adalah sebuah game bertahan dari serangan zombie, di mana semua korban selamat didorong oleh satu tujuan: tetap hidup selama mungkin. Tidak ada tempat tersisa untuk pertemanan, cinta dan kasih sayang. Bila kiamat datang, Anda hanya dapat mempercayai diri Anda dan senapan Anda.


Pada tahun 2027, wabah infeksi zombie yang tidak diketahui menyapu sebagian besar populasi dunia. Hidup mengalir jauh dari orang-orang tapi pandemi itu mengubah mereka menjadi gerombolan orang yang tidak pernah puas berjalan mati. Tetaplah sendirian atau berkerja sama dengan sekutunya - Andalah yang memilih jalan Anda di dunia yang penuh dengan kekacauan. Gunakan cara apapun agar bisa bertahan.
Selamat datang di kiamat zombie yang sesungguhnya! Di Hari Terakhir di Bumi setiap keputusan Anda penting, setiap kesalahan Anda bisa fatal. Jika Anda gagal, Anda harus memulai dari awal lagi. Sifat akan mencoba untuk menghabisi Anda secepat zombie atau pemain lain. Hati-hati dengan memilih sekutu. Hari ini pasangan Anda telah menyelamatkan Anda dari kematian dan besok mereka dapat menembak Anda di belakang untuk sekaleng kacang.

Screenshot :




APA YANG BARU?
- Bug dengan karakter bergerak tetap.

MOD :
Pembelian untuk uang selalu berhasil lolos tanpa menghiraukan jumlah uang + uang yang ditambahkan
Belajar resep untuk gigi selalu berhasil, terlepas dari jumlah gigi + gigi yang ditambahkan
Item Kraft selalu berhasil
Item tidak pecah

Informasi Game :
Nama : Last Day On Earth : Survival
Ukuran : 87 MB
Versi : 1.3
Mode : Online

Baca Juga :

Link Download Untuk Last Day on Earth: Survival 1.3 Apk + Mod for Android :

via Rexdl 
APK :

APK Mod :


Sekian dari admin, selamat bermain Last Day On Earth!

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate