Blender 3D v2.62 Installer

Blender 3D adalah sebuah software yang digunakan untuk membuat atau menggambar objek 3D digital. Software ini banyak digunakan untuk membuat model-model yang ada di dalam game ataupun yang lainnya. Dengan software ini anda bisa membuat model 3D yang sangat realistis dan terlihat nyata.

Fitur-fitur Blender 3D :
Rendering Photorealistic
Blender sekarang memiliki mesin rendering yang baru dan tidak bias yang disebut Siklus yang menawarkan rendering ultra-realistis yang menakjubkan.

Pemodelan Cepat
Kumpulan alat pemodelan komprehensif dari Blender membuat, mengubah dan mengedit model Anda menjadi mudah.

Bahan Realistis
Dengan mesin rendering baru milik Blender, kemungkinan material tidak ada habisnya.

Rigging Cepat
Mengubah model menjadi karakter yang poseable tidak pernah semudah ini!

Alat animasi
Entah itu keyframing sederhana atau siklus jalan yang rumit, Blender mengizinkan seniman untuk mengubah karakter mereka menjadi animasi yang mengesankan.

Memahat
Rasakan kegembiraan memahat subjek organik dengan menggunakan fitur pemahat built-in Blender.

Fast UV Unwrapping
Mudah membuka jala Anda tepat di dalam Blender, dan gunakan tekstur gambar atau cat sendiri langsung ke model.

Komposer Penuh
Blender hadir dengan komposer lengkap yang dibangun tepat di dalamnya. Itu berarti tidak ada lagi yang mengekspor ke program pihak ketiga, Anda dapat melakukan semuanya tanpa harus meninggalkan program.

Simulasi yang menakjubkan
Apakah Anda membutuhkan bangunan yang runtuh, hujan, api, asap, cairan, kain atau kehancuran penuh, Blender memberikan hasil yang bagus.

Penciptaan Game
Termasuk dalam Blender adalah mesin permainan yang lengkap, memungkinkan Anda membuat game 3d dengan fitur penuh tepat di dalam Blender.

Pelacakan Kamera dan Objek
Blender sekarang termasuk kamera siap produksi dan pelacakan objek. Memungkinkan Anda untuk mengimpor rekaman mentah, melacak rekaman, area topeng dan melihat gerakan kamera tinggal di scene 3d Anda. Menghilangkan kebutuhan untuk beralih antar program.

Perpustakaan Ekstensi
Dengan komunitas peminat dan pengembang yang hebat, Blender hadir dengan beragam ekstensi yang dapat Anda aktifkan atau matikan dengan mudah.

Antarmuka Fleksibel
Pengguna pemula dan lanjutan akan menyukai kemampuan untuk menyesuaikan tata letak mereka sepenuhnya. Dari sekedar memecah area pandang mereka, untuk menyesuaikannya sepenuhnya dengan skrip python, blender bekerja untuk Anda.

Format File
Blender hadir dengan dukungan impor / ekspor untuk berbagai program. Gambar: JPEG, JPEG2000, PNG, TARGA, OpenEXR, DPX, Cineon, Radiance HDR, SGI Iris, TIFF. Video: AVI, MPEG dan Quicktime (di OSX). 3D (3DS), COLLADA (DAE), Filmbox (FBX), Autodesk (DXF), Wavefront (OBJ), DirectX (x), Lightwave (LWO), Motion Capture (BVH), SVG, Stanford PLY, STL , VRML, VRML97, X3D.

Screenshot :

Informasi Software :
- Nama : Blender 3D
- Versi : v2.62
- Genre : Software Modelling
- Developer : Blender
- Ukuran : 60MB

Baca Juga :

Link Download Untuk Blender 3D v2.62 Installer :

via Openload

via Solidfiles

via Uptobox

via Userscloud

via Dailyuploads

via Tusfiles

via MirrorCreator

Kesulitan saat mendownload? Baca Disini : Cara Download di Satyandroid

Sekian dari admin, semoga bisa bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate