Cheat Mobile Legends Terbaru 2018


Cara Cheat Mobile Legends Terbaru 2018 - Siapa sih yang gak kenal sama game Mobile Legends? Ya, game bergenre MOBA yang satu ini memang sedang naik daun, pasalnya game besutan Moonton ini memang sangat seru untuk dimainkan. Dengan grafis yang lumayan mumpuni dan hanya memerlukan spesifikasi perangkat yang sangat bersahabat. Ditambah lagi dengan adanya hero-hero yang sangat keren dan jumlahnya yang sangat banyak, menjadikan game ini sangat cocok dimainkan saat waktu luang.

Tak bisa dipungkiri, game MOBA yang tengah naik daun ini termasuk game adiktif, artinya game ini dapat menimbulkan kecanduan untuk selalu memainkannya sampai saat ini.
Pada kali ini admin akan membagikan cara cheat mobile legends bagi anda pemain noob yang selalu kalah saat bermain mobile legends ini.

Baca Juga : Game Offline Terbaik Mod Indonesia
 
Cheat yang sangat populer yaitu GB RANK, GB MMR dan cheat menambah damage yang dihasilkan pada hero-hero mobile legends. Hal ini tentunya akan memudahkan anda dalam memenagkan game. Namun akan merugikan orang lain.

Dan perlu anda ketahui bahwa setiap cheat pasti ada resikonya. Dari resiko yang kecil hingga resiko yang fatal dan bisa membuat anda menyesali hal yang telah anda lakukan.
Jika anda masih ingin menggunakannya, berikut ini adalah beberapa cheat yang akan admin berikan pada sobat semuanya.

A. Cheat Mobile Legends Dengan VPN
Virtual Private Network atau biasa kita sebut dengan VPN pada dasarnya bukanlah tool untuk melakukan cheat. Namun, dengan menggunakan VPN di mobile legends anda bisa menemukan musuh yang sangat mudah.
Caranya adalah dengan menghubungkan VPN ke server negara yang memiliki sedikit player mobile legends. Maka, kemungkinan besar anda akan mendapatkan musuh bot atau komputer.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Layar Saat Bermain Game
 
1. Download Turbo VPN>> KLIK DISINI
2. Instal dan buka aplikasi Turbo VPN
3. Klik gambar globe di pojok kanan atas
4. Pilih server India
5. Lalu klik tombol Connect
6. Buka game Mobile Legends anda. Jangan heran jika loading lama, tunggu saja.
7. Mainkan di Classic atau RANK, dan lihat bendera lawan, jika bendera India, maka berhasil.

B. Cheat Mobile Legends Dengan Minimap
Cara cheat Mobile Legend terbaru selanjutnya adalah untuk mengetahui posisi musuh dalam map. Dengan bantuan aplikasi Mod, musuh Anda akan tampak di mini map permainan Mobile Legends. Sehingga memudahkan Anda untuk mengetahui bahkan menyerang mereka. Langsung saja simak cheat Mobile Legend dengan aplikasi di bawah ini.

1. Download apk Mobile Legends by Kuroyama>> KLIK DISINI

2. Ketika anda mencoba install aplikasi tersebut maka akan muncul peringatan File Can't Open. Maka buka file manager bawaan hp sobat.

3. Buka direktori "/Internal storage/Download" lalu cari dan instal apk Mobile Legends by Kuroyama seperti biasa.

4. Kemudian buka game Mobile Legends yang telah anda instal, lalu mainkan seperti biasa. Disini anda bisa melihat letak musuh dalam minimap. Keren bukan?

C. Cheat Mobile Legends Dengan Akun Fake/Tumbal
Cheat Mobile Legend bagian ini adalah Cheat yang sangat beresiko, jadi Anda harus perlu hati-hati. Namun dibalik resiko ini Anda bisa saja mendapatkan keuntungan yang besar, bisa saja klian GB Savage berkali-kali lho!. Berikut triknya.

Bahan yang perlu dipersiapkan:
1. Siapkan 5,6 atau 10 HP sekaligus yang sudah terinstall Mobile Legends
2. Siapkan 2,3 atau 6 akun tumbal

Baca Juga : Cara Memainkan Game HD di HP Spesifikasi Rendah

Untuk memuluskan trik ini, mintalah bantuan teman kalian untuk melakukan kerjasama seupaya lebih mudah. Ditambah teman Anda akan mendapatkan bintang yang sama juga dengan kalian nantinya.

Langkah-langkahnya:
1. Buatlah 2 Room, 1 Room terdiri dari akun utama yang ingin di-cheat. Sedangkan satunya lagi sebagai akun tumbal. Sebaiknya setiap room diisi dengan jumlah akun yang sama. Misalnya saja room utama ada 3 akun, maka pada room kedua ada 3 akun tumbal.

2. Langsung pencet tombol "Mulai" secara bersamaan untuk mencari lawan satu sama lainnya. Sebenarnya target kita adalah Akun tumbal kita sendiri, supaya bisa ditemukan dengan mudah. Usahakan akun tumbal diberi logo Avater yang unik/ameh.

3. Perlu diperhatikan, Jika Tier GM ke bawah, berilah logo avatar akun tumbal supaya lebih memudahkan kita untuk mengenalinya.

4. Jika Tier Epic Ke atas, maka kita bisa mensiasati dengan melakukan hitungan detik ketika mencari lawan sebelum match. Artinya akun utama pencet tombol Mulai terlebih dahulu. Kemudian setelah 10 detik, baru akun tumbal pencet tombol masuk. Hal ini untuk memastikan akun tersebut adalah akun kita sendiri.

5. Bila kita sudah yakin bahwa lawan yang kita hadapai adalah akun tumbal kita sendiri, maka pencetlah masuk untuk memulai pemilihan hero.

6. Disini kita akan bertemu akun tumbal kita sendiri. Biarkan akun kita sendiri AFK, sehingga bakal lebih mudah untuk memenangkan pertandingan nantinya.

D. Cheat Mobile Legends Dengan Game Guardian

Dengan aplikasi game guardian ini anda bisa cheat mobile legends dengan mudah, namun syaratnya hp anda harus sudah dalam keadaan root.
Aplikasi game guardian ini bisa anda gunakan untuk memodifikasi damage hero yang dihasilkan. Maka anda dapat dengan mudah untuk membunuh hero-hero lawan.
Untuk tutorial menggunakan Game Guardian akan admin post pada postingan selanjutnya.
Download Aplikasi Game Guardian>> KLIK DISINI

Sekian dulu dari admin, semoga bermanfaat dan selamat bermain :)
(cheat mlbb, cheat mobile legends, cheat mobile legends terbaru)
Monetize your website traffic with yX Media

  1 komentar:

Like for Update via Facebook

Translate