Penetrate Pro v2.11.1 WiFi Hack APK

Penetrate Pro v2.11.1 WiFi Hack APK - Akses internet sekarang ini seakan menjadi kebutuhan pokok, baik untuk untuk urusan bisnis maupun hanya sekadar hiburan saja, dengan mengakses internet membuat semuanya menjadi lebih mudah. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mengakses internet diperlukan layanan data seperti penggunaan paket data internet dan juga akses wifi, namun terkadang terdapat permasalahan yakni terkendala biaya akses internet yang terbilang mahal, maka dari hal tersebut tidak mengherankan jika banyak orang berburu internet gratis, salah satunya dengan membobol password wifi. Jika dibandingkan dengan paket data, umumnya menggunakan jaringan wifi akses internet lebih cepat namun tidak semua orang punya wifi dan membagikan akses wifi dengan cuma-cuma, sehingga terjadi tindakan hacking atau peretasan.

Hack password wifi mempunyai berbagai macam cara, baik mengunakan aplikasi atau pun tidak menggunakan aplikasi, melakukan hack wifi memang sudah sering di lakukan, tapi kembali lagi ke hasilnya, tidak semua cara hack bisa berhasil (work). Faktor keamanan yang semakin canggih, kalaupun ada celah umumnya karena faktor manusia atau human error. Berikut salah satu aplikasi hack terbaik yang sering digunakan untuk Android, yakni aplikasi penetrate Pro 2.11.1 full apk. Walaupun terkadang ada yang bilang not work, namun kebanyakan dari yang telah menggunakanya berhasil 100%. Sebenarnya balik lagi ke human error tadi, celah pada wifi umumnya karena kesalahan dalam pengaturan. Jika tidak maka satu-satunya cara adalah dengan teknik brute force.


Aplikasi penetrate pro merupakan aplikasi android yang tidak ada di PlayStore, karena memang sudah di lakukan modifikasi baik dari segi layanan dan fitur lengkap didalamnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer handal yang sudah malang melintang di dunia hacking dana keamanan, termasuk hack password wifi dengan aplikasi penetrate ini.

Fitur Penetrate Pro :
Mampu melacak password pada WiFi WEP / WPA pada router yang seperti Thomson, Discus, Infinitum, BBox, DMax, SPEEDTOUCH, Dlink, Eircom, BigPond, router O2Wireless.
Pada versi terbaru penetrate pro 2.11.1 ini di lengkapi dengan fitur-fitur baru dan dapat memecahkan kode router Thomson dengan pencarian 3G.

Screenshot :



Informasi Software :
- Nama : Penetrate Pro
- Versi : v2.11.1
- Genre : Tools
- Developer : -
- Ukuran : 200KB
- System : Android 2.3 and up
- Update : Februari 2017

Download Juga :

Link Download Untuk Penetrate Pro 2.11.1 APK : 

via Mediafire

MirrorLink

via Mirror 2

Kesulitan saat mendownload? Baca Disini : Cara Download di Satyandroid
Cara Instal :
1. Download melalui link diatas
2. Buka pengaturan keamanan
3. Centang sumber tidak dikenal
4. Instal APK
5. Tunggu sampai selesai
6. Jalankan

Sekian dari admin, semoga bisa bermanfaat :)
cara hack wifi di android, cara hack wifi.id, cara bobol wifi dengan mudah, cara hack bobol wifi

0 komentar:

Posting Komentar

Like for Update via Facebook

Translate